Cari dengan Google

Wednesday, August 15, 2018

INGET LAGI FOREX

Malem smuanya,
Semoga kesehatan selalu menyertai kita, amin.

Setelah beberapa tahun off ngeblog dikarenakan banyak nya kerjaan offline, mulai hari ini dan seterusnya mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa merestui saya akan berusaha untuk membuat artikel-artikel apah ajah, dan mudah-mudahan ada manfaat buat teman-teman smua.

Inget blog, jadi inget lagi mainan dahulu yang lumayan bisa dapetin pundin-pundi $. Salah satunya mainan trading.

Jaman dulu ada yang namanya MARKETIVA, setelah saya tengok lagi ternyata sekarang sudah berubah jadi AGEA, dan saya bersyukur account saya masih ada walaupun berubah nama dari MARKETIVA menjad AGEA. Alhasil saya bisa login dan main mainan ini lagi.

Banyak juga perubahan yang terjadi di AGEA, sekarang ada tournamen hanya dengan uang virtual saja bisa ikut tournamen yang hadiahnya lumayan juga.

Selain pendaftarannya gratis, bila kita melengkapi data diri dengan mengupload KTP dan atau SIM atau apa saja yang menggambarkan data alamat AGEA juga memberikan bonus uang real sebesar $5.

Bagi anda yang mau daftar silahkan klik DISINI 

Isi form pendaftaran, kemudian download aplikasinya, anda bisa langsung ikut tournamen sekalian belajar trading forex.

Untuk mendapatkan bonus uang real $5 nya anda cukup melengkapi data diri dengan mengupload KTP sebagai data photo anda dan SIM sebagai data alamat anda. 

Bila ada hal yang kurang dimengerti saya siap membantu anda, anda bisa menghubungi saya baik melalui email atau chat medsos, silahkan lihat profil untuk data saya, atau ada di postingan jadul saya di label forex atau klik belajar forex

Sekian dulu untuk awalan postingan saya, semoga bermanfaat.